ku harap kau jadi asing

Akhirnya aku sadar
Semua yg kita lakukan bukanlah berarti apa apa
Aku tidak akan pernah dapat menggapaimu
Bagaimana pun cara nya.
Dan aku menyerah
Memang terlalu cepat
Tapi untuk apa aku terus di sini
Sedangkan kau sudah pergi jauh bersamanya
Meninggalkanku yang sedang terpaku dibelakang. 

Walau begitu, kita pernah memiliki hari indah bersama
Haha indah? Kini menyakitkan buatku
Ku yakin kau bahkan tidak mengingatnya pernah ada sekarang
Sebatas hiburan kah aku untukmu? 
Aku cukup yakin dulu kita sedikit terhibur. 
Bagiku sekarang, kamu adalah orang terjahat yg pernah aku temui.
Entah esok, mungkin kehadiranmu memberi manfaat untukku. 
Untukku lebih tegar
Untukku lebih dewasa
Untukku lebih kuat
Untukku agar lebih berhati hati

Aku akan berhenti disini untuk mu. 
Disaat aku sudah tidak mengingatmu, 
Aku akan menjadikan mu orang terasing yang tidak pernah ada. 
Terkesan sama jahatnya? Setidaknya kau tahu sekecewa apa aku saat ini. :) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan

pilihan hidup

masih