Tentang Melupakan

Sudah banyak waktu yang kita lalui bersama dulu
Dari awal mengenalmu
Waktu yang paling ku suka ialah
Saat duduk dalam keheningan bersamamu

Entah bagaimana dengan mu
Mungkin hanya sebagai memori usang
Yang cepat terhapus begitu saja
Bahkan tidak menganggap pernah ada

Bagaimana aku bisa menghapusmu dalam ingatan
Sedangkan hatiku masih merindu
Aku harus belajar dengan mu tentang melupakan
Melupakan kita yang pernah berjuang bersama
Melupakan kita yang pernah menghabiskan waktu bersama
Melupakan tentang kau dan aku

Aku sudah tidak sanggup lagi menahan
Aku ingin melepaskan semua sesak yang sudah lama ku pendam
Mencoba menghapus ingatan tentangmu selama bertahun tahun
Maka tulisan ini
Biarlah menjadi akhir dalam mengingatmu

010618

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan

pilihan hidup

masih